7 Perusahaan Startup Sebagai Inspirasi Bisnis di 2015


Laman ini adalah tampilan standar. Akses versi seluler cepat laman ini di: 7 Perusahaan Startup Sebagai Inspirasi Bisnis di 2015 (untuk menghemat pemakaian data).

Perusahaan startup teknologi memang saat ini sedang berkembang pesat akibat semakin majunya teknologi komputer dan internet. Dengan tren penggunaan internet yang semakin tinggi, tidak dapat dipungkiri bahwa perusahaan startup yang berbasis teknologi akan menguasai portofolio investor yang berharap akan memetik hasilnya pada masa depan. Penulis mencoba memilih beberapa startup dari daftar startup yang mendapatkan pendanaan di India, berikut ini adalah 7 Perusahaan Startup Sebagai Inspirasi Bisnis di 2015.

1. StyleCracker
StyleCracker adalah perusahaan startup di bidang personal style (fashion). Dengan menggunakan StyleCracker, seseorang akan mendapatkan celebrity stylists untuk membantunya mengatur lemari pakaian dengan lebih baik. Mereka tidak hanya akan memberikan solusi sederhana tentang cara untuk membuat lebih menarik sebagian besar pakaian, tetapi juga membuat katalog lengkap berdasarkan tipe tubuh, gaya pribadi, dan preferensi pengeluaran. Bahkan kita dapat berbicara dengan stylist kapan saja (Online 24×7).

StyleCracker

StyleCracker

2. HiJinny
HiJinny adalah perusahaan startup di bidang jasa salon profesional untuk rambut dan kecantikan yang datang ke rumah. HiJinny menawarkan salon dan layanan salon kecantikan seperti potong rambut, penata rambut, manikur, pedikur, perawatan wajah, dan make up di kenyamanan rumah, caranya:

  • Unduh aplikasi HiJinny ke ponsel untuk memesan layanan.
  • Pilih lokasi, tanggal, dan waktu yang diinginkan untuk Jinny datang. Lalu, konfirmasi pemesanan.
  • Jinny yang berpengalaman dan menggunakan peralatan lengkap akan tiba di depan pintu anda.
  • Nikmati layanan, lakukan pembayaran, dan berikan feedback.
HiJinny

HiJinny

3. Holachef
Holachef adalah perusahaan startup restoran yang berbasis cloud. Dengan kata lain, Holachef adalah platform pemesanan makanan yang digerakkan teknologi, yang membawa masakan terbaik dunia dari koki yang berbeda-beda tepat ke depan pintu anda. Tidak seperti restoran tradisional dengan menu tetap, menu Holachef ini terus berubah. Bahkan, berubah dua kali sehari yang memberi kita berbagai variasi makanan setiap hari. Lebih banyak pilihan berarti kita tidak akan pernah bosan dengan penawaran Holachef.

Holachef

Holachef

4. MeraDoctor
MeraDoctor adalah perusahaan startup yang menawarkan konsultasi dokter dengan aplikasi ponsel. Setiap dokter pada platform MeraDoctor dipilih untuk kualitas klinis, dilatih secara ekstensif, dan berlisensi untuk praktek oleh Dewan Medis India. Menggunakan aplikasi MeraDoctor hanya seperti mengirimkan pesan WhatsApp.

MeraDoctor

MeraDoctor

5. Prozo
Prozo adalah perusahaan startup yang bergerak dalam bidang pelajaran yang merupakan one stop solution untuk semua kebutuhan kompetitif persiapan ujian anda. Dengan puluhan ribu siswa mengambil ujian kompetitif setiap tahun, filosofi di balik merek Prozo adalah sederhana, Mengapa Mempersiapkan Sendirian? Fitur Prozo:

  • Belajar dan dibimbing oleh kelompok peringkat ujian teratas Prozo.
  • Membeli konten yang paling relevan, dipilih sendiri (dan kadang-kadang tulisan tangan) oleh komunitas Prozo
  • Mendapatkan penghasilan dari kerja keras dengan berbagi catatan-catatan rinci dan buku bekas. Biarkan usaha anda akan dihargai oleh pengambil ujian lainnya.
Prozo

Prozo

6. Zomato
Zomato adalah perusahaan startup media sosial yang berfokus pada review dan info restoran. Misi Zomato adalah untuk memastikan tidak ada yang mendapatkan makanan yang buruk, dengan cara:

  • Membantu orang-orang menemukan tempat yang bagus di sekitar mereka.
  • Kunjungan tim setiap tiga bulan sekali untuk memastikan data yang update. Komunitas pecinta makanan berbagi ulasan dan foto mereka, sehingga anda memiliki semua yang anda butuhkan untuk membuat suatu pilihan.
Zomato

Zomato

7. Coverfox
Coverfox adalah perusahaan startup yang bergerak dalam bidang marketplace asuransi di mana seseorang bisa mencari informasi, membandingkan harga dan fitur, membeli, dan mengelola asuransi. Kelebihan Coverfox tidak ada spam, harga terbaik, mudah dan aman, bantuan cepat, klaim mudah.

Coverfox

Coverfox

Itulah 7 perusahaan startup sebagai inspirasi bisnis di 2015, silahkan tambahkan komentar apabila anda memiliki pendapat lain 🙂

like-fb-kubisnis

Apabila Anda menyukai artikel KuBisnis, bantu KuBisnis untuk tumbuh di www.facebook.com/KuBisnis/

Kutip artikel ini:
Kontributor KuBisnis, 2015, "7 Perusahaan Startup Sebagai Inspirasi Bisnis di 2015," Artikel KuBisnis, https://www.kubisnis.com/7-perusahaan-startup-sebagai-inspirasi-bisnis-di-2015/ (diakses pada 10 Dec 2018).

Artikel Terkait:

Artikel ini bukan yang Anda butuhkan?
Anda bisa mengirimkan saran pada KuBisnis di akun fb/twitter/google kami di @KuBisnis.
Topik dengan voting komentar terbanyak akan mendapatkan prioritas dibuatkan artikel.